Link Blog Terbuka Otomatis tampa harus Klik (AKOSTADER)

Tags

Link Blog Terbuka Otomatis

Trik Agar Link terbuka otomatis tanpa di klik : Kali ini sya akan membahas tentang cara membuat link terbuka secara otomatis tanpa harus di klik oleh pengunjung blog sobat.

Cara ini sebenarnya sedikit mengganggu pengunjung blog apabila kursor yang diarahkan menganai link yang kita buat otomatis, namun cara ini berguna untuk meningkatkan page view halaman blog sobat ketika pengunjung mengarahkan kursor kesebuah link yang mungkin pengunjung tersebut tidak berniat untuk membukanya, tapi dengan sobat menggunakan cara ini maka tanpa sengaja pengunjung blog sobat telah membuka link yang disentuh oleh mouse.
Sebelum kita mulai lanka-lanka membuat Link terbuka otomatis tampa harus di klik, Teman-teman harus betul-betul memperhatikan lanka-lanka di bawa ini jangan sampai Link yang kita buat ada kesalahan maka itu suda di pastikan Link yang kita buat tidak berfungsi atau bahakan tidak muncul.
Untuk cara membuatnya sobat hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang kami berika di bawa ini, dan teman-teman bisa membuktikannya serta saya akan memberika contoh Link yang saya buat di artikel ini dan kalia bisa mencoba.
Ini yang anda harus masukkan agar Link terbuka otomatis:


</h4>
<h4>
<i><b>LIHAT JUGA:</b></i>
<a href="http://amirakostader.blogspot.co.id/2016/12/tata-cara-memunculkan-menu-penghasilan.html" onmouseover="window.location=this.href" target="_blank">Tata Cara Memunculkan Menu Penghasilan Di BlogDengan Benar</a>
<br />
<hr />
 

A.) Tapi sebelum anda memasang Kode di atas teman-teman harus mengganti kode/tulisan yang berwarna Merah dan Biru. Cara mengganti dengan kode situskita, Lihat panduan di bawa ini:

1. Masuk keartikel anda yang suda jadi (Terposting), Ini kode untuk yang berwarna merah.

 2. kode ke 2 kita ambil dari judul postingan

B.) Jika kalia suda menyatukan semua atau menyiapkannya kita langsung saja cara memasang kode Link blog.

Baiklah Kita langsung saja di TEKAPE:
1. Buka Blog anda
2. Kelik Entri, seperti pada gambar di bawa ini. (Itu tampilan baru Blog)

3. Buatlah Judu postingan beserta Isinya, Jika semuanya suda selesai, Tentukan tempat Link yang akan kita tampilkan, Lihat gambar di bawa ini saya menem patkan Link di bawah Gambar.

4. Jika suda menentukan lokasih Link di tempatkan, Sekarang buka HTML yang di sampin Compose, Lihat gambar di bawah ini.

5. setelah anda Klik HTML maka tampilan akan berubah seperti pada gambar ini.

6. Jika kalian suda menentukan lokasi Link yang akan di tampilkan tp anda harus perhatikan bahwa Link ini haru pas di bawah </div> jika tidak di bawah </div> maka tidak akan muncul Link, silahkan lihat gambar di bawah ini.
Gambar 1
http://amirakostader.blogspot.co.id/2016/01/sungai-terpendek-didunia.html

Gambar 2

7. Setelah memasukkan Link anda kembali Klik Compose untuk melihat hasilnya.

8. jika Link suda tampil seperti pada gambar di atas itu berarti suda berhasil membuat Link di artikel anda, sekarang simpan atau mempublikasikan.
9. Silahkan anda mencoba menggeser kursor keLink yang anda buat maka artikel anda yang laing akan terbuka.
 
Silahkan anda menggeser Kursor keling yang saya buat di bawa ini:

LIHAT JUGA: Tata Cara Memunculkan Menu Penghasilan Di Blog Dengan Benar

Cara ini sangat bagus untuk para pemain blog karena pengunjung secara tidak langsung dia akan membuka artikel kita yang lain, disisi positifnya pengunjung merasa terganggu.

Selamat mencoba dan jika ada yang kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar atau melihat Video saya di YouTube dengan kata kunci AKOSTADER, saya akan senang hati membagi ilmu saya kepada teman-teman. Sampai jumpa di Postingan selanjutnya.

Comments
0 Comments