Cepat dan Tepat Mendaftar Google Adsense Full

Tags

Panduan Mendaftar Google Adsense

http://amirakostader.blogspot.co.id/
LIHAT JUGA: Sungai Terpendek Didunia

Apa itu Google Adsense?

Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari Google (Yang merupakan Search Engine Terbesar Saat ini). Metode yang diberikan oleh GA itu sendiri adalah berupa Pay Per Click (PPC), dimana pemasang iklan akan dibayar oleh google setara dengan jumlah click pada iklan yang terpasang.

Lihat Juga Panduan Mendaftar Google Adsense:

1.) Memunculkan Menu Penghasilan Di Blog

Apa itu Menu Penghasilan?

Fungsi menu ini untuk mendaftarkan blog sobat ke Google AdSense atau jika sobat sudah mempunyai akun AdSense sebelumnya, menu ini bisa digunakan untuk menghubungkan akun AdSense yang sobat miliki dengan blog sobat di blogger.

Terus gimana cara menampilkan menu ini?

Berikut ini adalah sedikit trik yang bisa digunakan untuk menampilan menu Penghasilan di blogger.
Login ke dasbor blogger dan langsung klik blog yang dimaksud.
1. Klik Setelan, klik Bahasa dan pemformatan. Lihat gambar bawah.
2. Rubah setelan bahasa di atas. Ganti dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris Amerika Serikat atau Inggris United Kingdom.

3.Klik Simpan perubahan.
4.  Menu penghasilan belum muncul. Maka Tekan tombol Refresh yang ada di pojok atas kanan layar laptop anda (atau klik F5, maka tampilan Penghasilan atau Earning akan muncul di dasbor blogger). seperti pada gambar di bawa ini.
5. Nah sekarang menu Penghasilan di blog sobat sudah tampil. Sobat bisa menggunakannya untuk mendaftar Google AdSense atau menghubungkan akun AdSense yang sudah sobat miliki.

2.) Panduan Mendaftar Google Adsense, agar Google mau menayangkan iklan di blog kita dan mendapatkan penghasilan.

 1. Masuk Kemenu penghasilan, seperti pada gambar di bawah ini yang berwarna merah.
2. kemudia kelik tombol Daftar, yang berwarna merah.

3. Setelah masuk ke halaman Pendaftaran AdSense, dan disitu Anda akan melihat opsi untuk membuat akun Google baru, atau Anda dapat memilih untuk menggunakan akun Google yang ada. Jika Anda memiliki alamat email dari domain website Anda, maka sebaiknya gunakan email tersebut untuk mendaftar AdSense. Jika tidak, maka Anda bisa menggunakan alamat gmail yang Anda miliki.
4. Jika Anda memiliki akun gmail maka tekan tombol Sign In, jika tidak maka klik Create Account.
Selanjutnya Anda akan disuguhi tampilan seperti dibawah ini.
5. Memasukan alamat URL website dan memilih bahasa yang sesuai dengan konten website Anda. Selanjutnya klik Continue, maka akan tampil seperti berikut ini.
Pada halaman tersebut Anda diminta untuk memasukan data pribadi Anda, mulai dari zona waktu negara, hingga nama lengkap, alamat, kota dan telepon. Isi semua bagian dengan benar dan jangan sampai ada yang terlewat, lalu klik tombol Kirim permohonan saya.
6. Jika muncul seperti gambar di bawa ini, itu berarti anda suda berhasil mendaftar di Google Adsense.

7. Maka tunggu 3-7  Emai dari Google Adsense, akan masuk keEmail anda, Akun ada di setujui atau tidak. 
Masukan:
Sebelum Teman-teman mendaftar di Google Adsense sebaiknya teman memperbaiki blog anda terutama isi blog/Artikel, kalian harus membuat artikel dengan jumlah kata minimal 100 kata itu suda memenuhi standar artikel Adsense dan itu sangat berpengaru dalam pendaftaran, Kemudia jumlah pengunjung perharinya minimal 50 orang sehingga Adsense sangat mudah menerima kita.
Itu saja yang saya bisa berika keteman-teman jika ada yang kurang jelas, silahkan coret-coret miki di kolom komentar dan saya akan senang hati berbagi pengalaman. Teman-teman bisa buka di YouTube dengan kata kunci AKOSTADER silahkan anda lihat Video saya di situ.

Comments
0 Comments